Salah satu ulama ternama Indonesia, Ustad Yusuf Mansyur, bakal hadir di Lampung. Kedatangannya dalam rangka mengenalkan dan mengajak masyarakat Lampung bergabung dalam salah satu aplikasi bisnis yang kini sedang berkembang, Paytren.

Rencananya, tokoh agama yang juga owner aplikasi Paytren ini hadir pada Rabu (12/4). Menurut Mahali As selaku ketua panitia Grand Titanum Club Road to Baitullah menjelaskan, Paytren telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tidak lama lagi, aplikasi ini mendapat sertifikat baru dari Dewan Syariah Nasional. ’’Mei mendatang, insya Allah dapat sertifikat baru dari Dewan Syariah Nasional,” ungkapnya kemarin.

Selain Ust. Yusuf Mansyur, acara yang akan digelar di Ballroom Hotel Horison, Bandarlampung itu juga akan mendatangkan Manajemen Aries Diana selaku Titanium Club Project Officer, Leader Paytren Selvia Eka, Dani Mubarak, dan Iman Jaya. Rangkaian acara akan diisi sosialisasi mengenai keunggulan Paytren. Ada pula pemberian penghargaan kepada beberapa mitra Paytren.

“Paytren merupakan aplikasi yang dapat mempermudah dalam melakukan aktivitas beli dan bayar sehari-hari. Sejak 2013 aplikasi ini dibuat, dapat mempermudah pekerjaan. Salah satunya saat melakukan pembayaran listrik, pulsa hingga membayar tiket pesawat,” terangnya.

Sampai saat ini, lanjutnya, Paytren masih membuka peluang bagi semua orang yang ingin bergabung menjadi mitra. “Aplikasi ini bisa mempermudah pekerjaan kita yang disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari. Adanya aplikasi ini dapat mempermudah segalanya. Aplikasi ini tentunya juga mengedepankan unsur syariah,” tandasnya.

 

https://radarlampung.co.id